KLIK DIBAWAH INI :

 

 

ETIKA DAN TATA KRAMA PEGAWAI

  1. DALAM MENERIMA TAMU SEMUA PEGAWAI AGARA BERSIKAP RAMAH,SENYUM DAN SELALU MENYAPA DENGAN SOPAN.
  2. DALAM MENGGUNAKAN TELEPON AGAR MENGGUNAKAN KAEDAH-KAEDAH BERKOMUNIKASI YANG BERNORMATIP
  3. SEMUA INFORMASI YANG DIBUTUHKAN OLEH MASYARAKAT, BAIK SECARA LANGSUNG ATAU MELALUI MEDIA ONLINE AGAR DITANGGAPI DENGAN BAIK DAN RESPONSIF.
  4. MELAKUKAN PELAYANAN PUBLIK DENGAN CEPAT, SIGAP,TANGGAP DAN AKURAT SERTA AKUNTABLE.
  5. SELALU MENERAPKAN VISI DAN MISI DISKOMINFO KABUPATEN BATANG HARI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

 

JIKA MELAYANI ADALAH KEWAJIBAN MARI KITA LAKUKAN PELAYANAN DARI HATI, SEPENUH HATI DAN HATI-HATI”

 

MAKLUMAT PELAYANAN

KAMI KARYAWAN –KARYAWATI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BATANG HARI BERTEKAD UNTUK :

  1. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA MUDAH, CEPAT, AKURAT DAN AKUNTABLE DENGAN MENGUTAMAKAN KEPUASAN MASYARAKAT, BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.
  2. MENGEMBANGKAN BUDAYA KERJA PROFESIONAL DAN TRANSPARAN.
  3. SELALU MENINGKATKAN DAN MENGEMBANGKAN KUALITAS DIRI.
  4. MEMBERIKAN INFORMASI YANG DIBUTUHKAN MASYARAKAT DENGAN BAIK DAN RESPONSIF.