KLIK DIBAWAH INI :
- DALAM MENERIMA TAMU SEMUA PEGAWAI AGARA BERSIKAP RAMAH,SENYUM DAN SELALU MENYAPA DENGAN SOPAN.
- DALAM MENGGUNAKAN TELEPON AGAR MENGGUNAKAN KAEDAH-KAEDAH BERKOMUNIKASI YANG BERNORMATIP
- SEMUA INFORMASI YANG DIBUTUHKAN OLEH MASYARAKAT, BAIK SECARA LANGSUNG ATAU MELALUI MEDIA ONLINE AGAR DITANGGAPI DENGAN BAIK DAN RESPONSIF.
- MELAKUKAN PELAYANAN PUBLIK DENGAN CEPAT, SIGAP,TANGGAP DAN AKURAT SERTA AKUNTABLE.
- SELALU MENERAPKAN VISI DAN MISI DISKOMINFO KABUPATEN BATANG HARI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS
“ JIKA MELAYANI ADALAH KEWAJIBAN MARI KITA LAKUKAN PELAYANAN DARI HATI, SEPENUH HATI DAN HATI-HATI”
MAKLUMAT PELAYANAN
KAMI KARYAWAN –KARYAWATI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BATANG HARI BERTEKAD UNTUK :
- MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA MUDAH, CEPAT, AKURAT DAN AKUNTABLE DENGAN MENGUTAMAKAN KEPUASAN MASYARAKAT, BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.
- MENGEMBANGKAN BUDAYA KERJA PROFESIONAL DAN TRANSPARAN.
- SELALU MENINGKATKAN DAN MENGEMBANGKAN KUALITAS DIRI.
- MEMBERIKAN INFORMASI YANG DIBUTUHKAN MASYARAKAT DENGAN BAIK DAN RESPONSIF.